Agen Bola Terbaik

Agen Bola Terbaik
Agen Bola Terbaik

Sunday, March 5, 2017

Sinopsis Film Texas Chainsaw 3D

Sinopsis Film Texas Chainsaw 3D

Bioskop Online, Nontonfilmbaru - adalah 2013 film sesuatu yg Amerika disutradarai oleh John Luessenhop, dengan skenario oleh Adam Marcus, Debra Sullivan dan Kirsten Elms dan cerita oleh Stephen Susco, Marcus dan Sullivan. Ini adalah angsuran ketujuh dalam The Texas Chainsaw Massacre waralaba dan disajikan dalam 3-D. Film ini berfungsi sebagai sekuel langsung ke 1974 film Texas Chain Saw Massacre (mengabaikan peristiwa film kedua, ketiga dan keempat, tidak termasuk film remake). Bintang film Alexandra Daddario, Dan Yeager, Trey Songz, Tania Raymonde, Scott Eastwood, Thom Barry, Paul Rae dan Bill Moseley, dengan Gunnar Hansen dan Marilyn Burns, yang telah muncul di tahun 1974 film aslinya. Cerita berpusat pada Heather, yang menemukan bahwa ia diadopsi setelah belajar dari warisan dari nenek lama hilang. Dia kemudian mengambil perjalanan dengan teman-temannya untuk mengumpulkan warisan, tidak menyadari bahwa itu termasuk sepupunya, Leatherface, juga. Film dimulai pada musim panas Juli 2011, dan dirilis 4 Januari 2013.


Sinopsis Film Texas Chainsaw 3D


Setelah peristiwa film aslinya, penduduk kota Newt, Texas, yang dipimpin oleh para koruptor Walikota Burt Hartman (Paul Rae), membakar rumah keluarga Sawyer untuk peran mereka dalam membantu Jedidiah "Jed" Sawyer (Dan Yeager), juga dikenal sebagai "Leatherface", dalam beberapa pembunuhan. The pembakar dirayakan sebagai pahlawan, dan seluruh keluarga Sawyer dianggap mati.

Tanpa diketahui kebanyakan warga kota, bayi bernama Edith Sawyer ditemukan di rumah oleh Gavin dan Arlene Miller dan diadopsi sebagai Heather Miller (Alexandra Daddario). 39 tahun kemudian, Heather diberitahu bahwa nenek terasing, Verna Carson (Marilyn Luka bakar), telah meninggal dan meninggalkan segala sesuatu padanya. Menemukan bahwa ia diadopsi, Heather, pacarnya Ryan (Trey Songz), dan teman-teman mereka, Nikki (Tania Raymonde) dan Kenny (Keram Malicki-Sánchez), perjalanan ke Newt untuk mengumpulkan warisannya. Sepanjang jalan, kelompok mengambil tumpangan bernama Darryl (Shaun Sipos).

Ketika mereka tiba, Sawyer pengacara keluarga, Farnsworth (Richard Riehle), memberikan Heather kunci ke rumah keluarga bersama dengan surat dari Verna. Gembira tentang properti sekarang dia memiliki, Heather dan teman-temannya memutuskan untuk menginap malam dan segera berangkat untuk membeli perlengkapan dan makanan, percaya Darryl untuk tetap tinggal dan menjaga rumah. Darryl dimulai penjarahan rumah dan saat ia menerobos masuk ke dalam ruang terkunci di ruang bawah tanah, Leatherface membunuhnya.

Heather dan teman-temannya kembali dan menemukan rumah telah digeledah, tetapi memilih untuk membiarkannya. Sebagai Kenny mempersiapkan makan malam, ia menemukan ruangan tempat Darryl tewas. serangan Leatherface dan impales dia di hook daging. Sambil menjelajahi lantai atas, Heather menemukan tubuh yang membusuk dan upaya untuk mengingatkan teman-temannya, tapi tak sadarkan diri oleh Leatherface. Heather terbangun di kamar Leatherface ini; ia melihat Leatherface memotong salah satu kaki Darryl, kemudian mengambil sebuah Kenny sadar dan menggantungnya di meathook a. Heather kemudian lolos ketika Kenny mengalihkan perhatian Leatherface dengan menampar wajahnya. Sementara itu, Leatherface irisan Kenny dalam setengah dengan gergaji. Setelah teriakan dan suara gergaji, Ryan dan Nikki menemukan Leatherface, yang pergi setelah mereka. Heather mulai van mereka dan mengambil Nikki dan Ryan. Leatherface menyebabkan van crash, membunuh Ryan. Heather lolos van dan membuat perjalanan ke karnaval, di mana Leatherface mundur.

Setelah mempertanyakan Heather, Sheriff Hooper (Thom Barry) menyadari bahwa Leatherface masih hidup. Walikota Hartman mengirimkan Petugas Marvin (James MacDonald) ke rumah Sawyer untuk membunuh Leatherface. Di rumah, Marvin ini dikejutkan oleh Nikki dan sengaja menembak dia, sebelum dibunuh oleh Leatherface.

Di kantor polisi, Heather belajar dari nasib keluarganya dan melarikan diri. Dia ditangkap oleh anak Walikota Hartman, Wakil Carl Hartman (Scott Eastwood), yang mengikat dirinya di rumah jagal untuk memikat Leatherface. Ketika Leatherface muncul, ia menyadari bahwa Heather dan ia terkait dan membebaskan dia. Walikota Hartman dan Ollie (Ritchie Montgomery), yang diduga kaki ke Sawyer rumah pembakaran, mulai menyerang Leatherface. Pada awalnya, Heather mulai melarikan diri, tapi setelah mendengar sepupunya dipukuli, dia memutuskan untuk membantu dia mengalahkan Hartman, yang masih ingin menyakitinya. Heather membunuh Ollie dengan garpu rumput dan memberi Leatherface gergaji, yang dia gunakan untuk memaksa Walikota Hartman menjadi daging penggiling.

Setelah itu, Heather dan Leatherface pulang. Heather membaca surat di mana Verna mengatakan bahwa Leatherface akan melindunginya selama dia mengurus dirinya. Trauma dengan cobaan nya, Heather memutuskan untuk tinggal dengan Leatherface, yang non-verbal menegaskan kesetiaannya kepadanya.

Dalam sebuah adegan pasca-kredit, Gavin dan Arlene muncul di rumah untuk mengunjungi Heather, berniat pada rakus membelah asetnya. Leatherface semburan melalui pintu dengan gergaji di tangan.

Sinopsis Film Texas Chainsaw 3D


Detail Dan Cast Film Texas Chainsaw 3D

Diarahkan oleh :
* John Luessenhop

Diproduksi oleh :
* Carl Mazzocone

Dibintangi :
* Alexandra Daddario
* Dan Yeager
* Trey Songz
* Scott Eastwood
* Tania Raymonde
* Thom Barry
* Paul Rae
* Bill Moseley
* Gunnar Hansen

Tanggal rilis :
* 4 Januari 2013

Negara :
* Amerika Serikat

Bahasa :
* Inggris

Film laris :
* $ 47.200.000 [3]

Trailer Film Texas Chainsaw 3D


Untuk Nonton Online Klik Dibawah Ini

Nonton Film Texas Chainsaw 3D

No comments:

Post a Comment