Agen Bola Terbaik

Agen Bola Terbaik
Agen Bola Terbaik

Friday, March 3, 2017

Sinopsis Film The Boy (2016)

Sinopsis Film The Boy (2016)

Bioskop Online, Nontonfilmbaru - adalah 2016 Amerika-Cina [2] horor psikologis [5] disutradarai oleh William Brent Bell dan ditulis oleh Stacey Menear. Film ini dibintangi Lauren Cohan dan Rupert Evans. Film dimulai pada tanggal 10 Maret 2015, di Victoria, British Columbia. Film ini dirilis oleh STX Entertainment pada 22 Januari 2016.


Sinopsis Film The Boy (2016)


Greta, seorang wanita muda dari Montana, lolos hubungan yang kasar dengan mendapatkan pekerjaan sementara sebagai pengasuh bagi keluarga Inggris Heelshire. Setibanya di Inggris dan tinggal Heelshire, Greta memperkenalkan dirinya kepada Bapak dan Ibu Heelshire sebelum bertemu anak muda pasangan tua itu, Brahms.

Untuk kejutan dan hiburan Greta, Brahms adalah boneka porselen, diperlakukan seperti anak hidup dengan "orang tua" nya. Brahms nyata tewas dalam kebakaran kembali pada tahun 1991, pada usia delapan. Ibu Heelshire, mengacu pada boneka porselen, menyatakan bahwa Brahms telah bertemu "banyak pengasuh", yang semuanya "ditolak". Sebelum Heelshires meninggalkan berlibur, mereka memberikan Greta daftar aturan untuk mengikuti, peringatan bahwa Brahms bukanlah anak normal.

Awalnya, Greta mengikuti rutinitas yang relatif normal, memilih untuk mengabaikan aturan yang ditetapkan di tempat untuk Brahms. Dia secara teratur memanggil kakaknya, Sandy, dan berteman dengan Heelshires 'genit kelontong anak, Malcolm. Segera setelah penolakan Greta untuk mengikuti aturan Brahms ', hal-hal aneh mulai terjadi-a isak tangis anak terdengar di lorong, panggilan telepon dipotong dan Brahms tampaknya bergerak sendiri, menghilang sebelum muncul kembali di bagian lain dari rumah. Greta menemukan dirinya terkunci di loteng oleh suatu kekuatan tak terlihat dan menemukan gambar dari Brahms nyata bermain dengan seorang gadis kecil, teman masa kecilnya, Emily. Setelah dia menjabat selai kacang dan jelly sandwich yang luar pintu, dia mulai percaya bahwa semangat Brahms 'hidup dalam boneka. Sementara itu, Heelshires terlihat pada garis pantai menulis surat selamat tinggal kepada Brahms dan mengisi kantong mereka dengan batu sebelum bunuh diri karena tenggelam.

Setelah Greta menunjukkan kemampuan Brahms 'untuk bergerak sendiri, Malcolm mulai sering rumah. Dia memberitahu Greta bahwa Brahms nyata berteman dengan seorang gadis muda tentang usianya, yang menghilang setelah playdate dengan dia di hutan. tubuh gadis itu kemudian ditemukan dengan tengkoraknya hancur. Malcolm memperingatkan Greta tidak tinggal di rumah, tapi Greta, setelah sebelumnya mengalami keguguran, merasa wajib untuk merawat Brahms dan mulai mengikuti aturan-Nya.

Suatu malam, Greta menemukan mantan pacarnya Cole bermain snooker di rumah Heelshires '. Dia mempertanyakan mengapa dia memiliki boneka itu, dan ingin melihat anak sungguhan. Setelah menetapkan bahwa tidak ada anak laki-laki, Malcolm tiba sementara mereka bertiga makan malam. Malcolm meninggalkan rumah tetapi tetap dalam mobilnya dalam hal sesuatu yang buruk terjadi. Selama makan malam, Cole menunjukkan tiket pesawat Greta dan bertekad untuk membawa pulang, yang menolak dia lakukan, membuatnya marah.

Greta kemudian pergi ke lantai atas untuk menempatkan Brahms di tempat tidur, dan meminta dia untuk bantuan. Kemudian, Cole menjadi lebih marah dengan munculnya pesan yang ditulis dalam darah, karena ia dianggap bahwa Greta menulisnya untuk menakut-nakuti dia pergi. Greta mengatakan boneka itu bisa melakukannya, yang dia tidak percaya. Dia kemudian mendorong Greta dan mencoba untuk mengambil boneka itu, dan setelah mendengar keributan itu, Malcolm memasuki ruangan dan argumen pecah. Cole kemudian kehilangan emosinya dan menghancurkan boneka porselen. Segera setelah, rumah mulai goyang, dan lampu berkedip. Cole pergi untuk menyelidiki cermin di kamar, ketika tiba-tiba cermin menghancurkan terbuka dan dewasa nyata dan sangat hidup Brahms merangkak melalui cermin hancur. Ia mengungkapkan bahwa ia tinggal di dalam dinding rumah sepanjang waktu.

Brahms segera menyerang kelompok, mencoba untuk mengambil Greta dengan dia. Kemudian, setelah menyergap kelompok, ia membunuh Cole dengan menusuk dia di leher dengan pecahan porselen boneka rusak dan kemudian mengejar Greta dan Malcolm seluruh rumah. Mereka akhirnya melarikan diri ke loteng di mana ia menemukan ruang Brahms tinggal di, dengan boneka jerami di tempat tidur mengenakan gaun dan perhiasan, dan mewujudkan citra dirinya. Greta menyadari bahwa Brahms telah hidup sepanjang dan adalah orang yang bergerak boneka porselen di seluruh rumah, mencuri barang miliknya, dan mengawasinya setiap gerakan. The Heelshires ditawarkan Greta (dan pengasuh sebelum nya) sebagai bentuk pengorbanan untuk Brahms untuk "menjaga nya". Segera, resume mengejar dan mereka menemukan pembukaan kecil yang mengarah di luar rumah. Brahms melumpuhkan Malcolm setelah memukul dia dengan tongkat dua kali, dan Greta lolos melalui lubang. Brahms berteriak setelah dia mengatakan bahwa dia akan membunuh Malcolm jika Greta daun. Dia segera kembali setelah menyadari bahwa dia perlu untuk menyimpan Malcolm.

Dia kembali, mengambil obeng dari lemari dan slip ke belakang saku celananya. Greta menghadapkan Brahms, mengatakan kepadanya bahwa dia tidak akan meninggalkan. Dia kemudian memerintahkan Brahms untuk pergi ke tempat tidur, memperlakukan dia sebagai dia akan boneka (Brahms masih anak liar dalam hal ini). Setelah Greta melipat dirinya ke tempat tidur, dia meminta untuk malam ciuman yang baik, yang dia begrudgingly menerima. Namun, ketika ia mencoba untuk menarik Greta dan membuat keluar dengan dia, ia berubah pikiran dan menusuk dia di perut dengan obeng. Masih hidup, Brahms membalas dengan melemparkan ke dinding dan mulai mencekiknya. Greta kemudian mencapai ke obeng (masih terjebak dalam perutnya) dan tikungan itu lebih dalam menyebabkan dia untuk menjatuhkan dirinya dan mungkin mati. Setelah itu, dia lolos, menyelamatkan Malcolm dan meninggalkan gerbang real Heelshire terbuka di belakangnya.

Film ini memotong ke adegan dari gerbang terbuka dan kemudian ke tangan menempatkan boneka porselen kembali bersama-sama, menyiratkan bahwa Brahms masih hidup. Film berakhir dengan sekilas akhir dari wajah boneka diperbaiki ini.

Sinopsis Film The Boy (2016)


Detail Dan Cast Film The Boy (2016)

Diarahkan oleh :
* William Brent Jadilah

Diproduksi oleh :
* Matt Berenson
* Jodyne Herron
* Gary Lucchesi
* Tom Rosenberg
* Jim Wedaa

Dibintangi :
* Lauren Cohan
* Rupert Evans

Tanggal rilis :
* 22 Januari 2016

Negara :
* Amerika Serikat [2]
* China [2]

Bahasa :
* Inggris

Film laris :
* $ 64.200.000 [4]

Trailer Film The Boy (2016)


Untuk Nonton Online Klik Dibawah Ini

Nonton Film The Boy (2016)

No comments:

Post a Comment