Agen Bola Terbaik

Agen Bola Terbaik
Agen Bola Terbaik

Saturday, March 4, 2017

Sinopsis Film Eliminators (2016)

Sinopsis Film Eliminators (2016)

Bioskop Online, Nontonfilmbaru - adalah film thriller yang 2.016 tindakan Amerika yang disutradarai oleh James Nunn. Bintang film Scott Adkins, Stu Bennett, Daniel Caltagirone dan James Cosmo. Eliminator adalah rilis terbaru dari WWE Studios. Dalam film thriller aksi ini, Scott Adkins pergi head-to-head dengan WWE superstar Wade Barrett. Pada bulan April 2015, ia mengumumkan bahwa ia akan membintangi sebagai "pembunuh paling berbahaya di Eropa" di Eliminator. [1]


Sinopsis Film Eliminators (2016)


Seorang mantan AS agen federal yang Martin Parker, nama asli Thomas McKenzie, sedang dilacak oleh Charles Cooper, yang marah oleh putrinya, kematian Thomas 'istri. Thomas juga memiliki putri berusia 8 tahun, Carly.

Kemudian pada hari itu, 3 pencuri rupanya mencari kokain, rem ke rumah mereka. Sementara mempertanyakan Thomas sementara Carly memiliki masker di atas kepalanya dan pisau diadakan inci dari lehernya, mereka belajar bahwa mereka memiliki alamat yang salah, 23 Kingsbury Hijau, tidak Grove. Akan dibunuh, Thomas mengambil pistol dan menembak 3 pencuri. Sambil menelepon karyawan AS Kedutaan dan rekan Gail Callister, ia melewati keluar karena luka di kepala.

Keesokan harinya, Thomas bangun di rumah sakit, tidak mengetahui bahwa Cooper mengirim hadiah, George "Bishop" Edwards, untuk melacaknya. Dia mengetahui bahwa dia ditahan atas pembunuhan dan bahwa Carly adalah di Kavendish Place, Anak Dinas Sosial. Uskup mendapat telepon dari Cooper memberitahukan Thomas. Sementara itu, Thomas menemukan dia di berita dan menjadi marah. teman lamanya, Ray Monroe, menyebut dia dan mengatakan kepadanya bahwa ia akan menjelaskan kepada pihak berwenang kerahasiaan relokasi di orang. Dia lolos dan menemukan Uskup di Kavendish Place, tampaknya berusaha untuk hack ke dalam database untuk menemukan lokasi Carly. Dia mengejar Thomas sementara Thomas berhasil mendapatkan lokasi Carly. Lalu ia lolos di taksi. Sopir taksi kemudian mendapat panggilan dari Bishop, mengatakan bahwa tarif nya sangat berbahaya dan memintanya untuk menepi ke stasiun bensin dan dia akan bersamanya dalam 90 detik. Dia mencari mobil untuk Thomas, tapi tidak menemukan apa-apa.

Menggunakan sistem surveilans stasiun bensin, ia belajar bahwa Thomas mendapat di belakang truk dan melompat dari dalam terminal kabel mobil Emirates. Ia masuk ke mobil kabel dan memberitahu 2 pria lain yang ia akan memberi mereka £ 10.000 jika mereka mengetuk Thomas keluar. Thomas mengetuk mereka keluar dan bertanya karyawan apakah ia bisa menggunakan ponselnya. Dia menyebut Ray dan memintanya untuk menemuinya di terminal kabel mobil. Thomas tertembak dan berhasil membuatnya ke mobil Ray. Mereka tiba di sebuah rumah yang aman dan Ray membersihkan luka peluru dan hanya ketika mereka pergi, Bishop terungkap dalam lift. Mereka berhasil masuk ke dalam kamar mereka dan mendapatkan senjata dan senjata lainnya. Uskup istirahat dinding di rumah berikutnya untuk masuk. Ray kemudian akan terkena peluru tetapi tidak bertahan hidup. Thomas kemudian berakhir di mobil Bishop, menginstruksikan kepadanya. Setelah mereka sampai ke teluk, Uskup berhasil melarikan diri tali ketat yang Thomas menempatkan sekitar pergelangan tangannya. Mereka masuk ke dalam perkelahian sampai Thomas mengetuk Bishop ke dalam air. Dia kemudian menggunakan mobil Bishop untuk mendapatkan Carly.

Embassadors tiba di lokasi Carly dan akhirnya, untuk mengejutkan mereka, Cooper, asistennya Hannah, dan 3 pengawalnya tiba dan menembak embassadors dan wali Carly, Stacy. Carly kemudian percaya Cooper tentang nya membuat cerita dan setelah itu, Thomas tiba, membunuh pengawal, dan dengan terkejut, berjalan ke Uskup dan memiliki bertengkar dengan dia. Thomas tendangan Bishop, mendarat dia di beliung, membunuh dia.

Dia kemudian memasuki rumah dan membunuh Hannah dan Cooper, sementara Carly pelukan ayahnya sebagai layar berubah menjadi hitam.

Sinopsis Film Eliminators (2016)


Detail Dan Cast Film Eliminators (2016)

Diarahkan oleh :
* James Nunn

Diproduksi oleh :
* James Harris

Ditulis oleh :
* Nathan Brookes
* Bobby Lee Darby

Dibintangi :
* Scott Adkins
* Wade Barrett
* Daniel Caltagirone
* James Cosmo
* Mem Ferda
* Ty Glaser
* Olivia Mace
* Stephen Marcus
* Bruce Johnson
* Sean Cronin

Tanggal rilis :
* 11 Oktober 2016

Negara :
* Amerika Serikat

Bahasa :
* Inggris

Trailer Film Eliminators (2016)


Untuk Nonton Online Klik Dibawah Ini

Nonton Film Eliminators (2016)

No comments:

Post a Comment